Social Icons

Pages

Selasa, 13 Desember 2011

Perubahan,,.

Seseorang itu berubah karena PEMIKIRAN'nya...tentang alam semesta, manusia dan kehidupan beserta apa-apa yang ada sebelumnya dan sesudahnya serta kaitan antara kehidupan sebelum dan sesudahnya.
Pemikiran itulah yg nantinya akan merubah pemahamannya tentang hidup dan secara otomatis akan merubah tingkah lakunya dalam hidup.
Para kapitalis memandang bahwasanya segala sesuatu dipandang atas dasar materi (uang). Seseorang dihormati karena uangnya, disanjug karena kedudukannya, dielu-elukan karena kekayaannya, sehingga hidupnya ia habiskan untuk mencari uang sebanyak-banyaknya. Mereka juga memandang bahwa tidak ada kaitan antara urusan agama dengan kehidupan bermu'amalah, inilah yang kemudian dikenal dengan pemisahan antara agama dengan kehidupan-atau lebih dikenal dengan "SEKULARISME"-.(Penyakit akut-back sound):(
Para komunis memandang bahwasanya kehidupan ini kekal, bahwa materi bersifat kekal,ia tidak berawal dan tidak berakhir (Fisika SMA poenya "Kekekalan Energi Teory)-menyesatkan:back sound)". Berdasarkan pandangan ini, maka jelas sekali Komonis mengingkari adanya pencipta, karena ia mendasarkan pemikirannya pada teori "Dialektika Materialis dan Historis Materialis", materi adalah sumber segala sesuatu. (inipun,,bahaaayyyaa:back sound):(
Berbeda dengan ISLAM,,"Islam memandang bahwaanya segala sesuatu datangnya dari Pencipta Yang Maha Segalanya,yaitu ALLAH SWT..Allah menciptakan ciptaan-Nya sekaligus juga memberikan aturan agar ciptaan itu tidak rusak dan agar tidak berbuat kerusakan, semua aturan itu ada di dalam AL-Qur'an. Islam juga memandang bahwa segaaalaaa ciptaan akan kembali kepada penciptanya kelak di akhirat, sehingga semua yang dilakukan manusia dalam hidup ini akan dinilai, apakah itu akan bernilai pahala atau dosa, ia akan bernilai pahala jika sesuai dengan aturan pencipta dan akan diberi balasan surga, sebaliknya ia akan bernilai dosa jika tidaka sesuai denga aturan pencipta dan akan diberi balasan Neraka."
Sungguh Islam itu unik dan Khas kawann,,,:D So, ayok kita mengkaji ISLAM,,jangan katakan dirimu gaul jika belum NGAJI.."
gak ngaji gak gaul...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Taqwa (Ali bin Abi Thalib)

1. Al-khaufu min Al-jalil
2. Al-'amalu bi at-tanzil
3. Al-isti'dadu li yaum ar-rohil
4. Al-qana'atu bi Al-qalil